Thursday, November 24, 2011

Persib Dinilai Tidak Punya Sopan Santun



Persib Bandung sudah meninggalkan IPL dan bergabung ke ISL. Hal ini membuat Ketua Komisi Disiplin PSSI Bernard Limbong menilai tim berjuluk Maung Bandung ini tidak memiliki sopan santun.

Deadline yang diberikan untuk Persib hingga 26 November mendatang, merupakan kesempatan untuk memikirkan kembali mengenai keputusan yang sudah diambil.

Limbong sangat menyayangkan keputusan Persib. Pasalnya, jika dari awal Persib mengisyaratkan untuk bergabung ke ISL, tidak perlu mengikuti setiap rangkaian acara yang digelar IPL.

“Persib saat ini tidak tahu sopan santun. Kalau datangnya mengucapkan salam, seharusnya pergi juga mengucapkan salam. Ini sih Persib mengambil keputusan sepihak yang diumbar ke media tanpa Persib memberikan surat keterangan bagi PSSI,” ujar Limbong saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (24/11/2011).

Surat keputusan mengundurkan diri dari IPL memang belum dilayangkan oleh manajemen Persib. Hal ini dinilai tidak menghargai keputusan IPL yang telah mencantumkan nama Persib pada daftar klub yang mengikuti kompetisi tersebut.

Keputusan Persib yang bermula bergabung di IPL juga merupakan hal yang salah karena jika akhirnya bergabung ke ISL, Maung Bandung tidak perlu menjalani kompetisi melawan Semen Padang beberapa waktu lalu.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Jakarta Pusat