Monday, August 22, 2011

Anggota Polisi Ciptakan Lagu Tentang Nazaruddin

Karena kecewa dengan kasus korupsi yang melibatkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin. Seorang anggota Polisi berpangkat Brigadir di Kepolisian Makassar, Sulawesi Selatan menciptakan sebuah lagu tentang Nazaruddin.

Brigadir Taufik Hidayat beralasan membuat lagu tersebut, karena dia prihatin dengan penanganan kasus dugaan korupsi pembangunan proyek wisma atlet SEA Games, Palembang Nazaruddin.



“Sebagai anggota polisi sekaligus warga negara, saya prihatin dengan penangangan kasus korupsi Nazaruddin yang akhirnya sulit dibongkar oleh aparat penegak hukum,” ujarnya kepada wartawan, di Makassar, Sulawesi Selatan.



Dalam lirik lagu tersebut, Brigadir Taufik menyinggung biaya pemulangan Nazaruddin yang mencapai empat milyar rupiah. Sejauh ini belum ada konfirmasi dari atasan brigadir Taufik terkait lirik lagu yang dia ciptakan.



Seperi diketahui sebelumnya, biaya carter pesawat Gulfstream untuk membawa Nazaruddin mencapai Rp4 miliar. Berdasarkan penelusuran okezone, ada tujuh tipe pesawat carter yang dimiliki perusahaan tersebut. Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bibit Samad Rianto menjelaskan, total biaya pengamanan yang dikeluarkan untuk memulangkan Nazaruddin adalah Rp4 miliar atau USD500 ribu
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Jakarta Pusat