Thursday, March 11, 2010

$10 Langsung Setelah Sign Up Di Situs Jejaring Sosial

Situs jejaring sosial ini punya misi sharing pendapatan dari aplikasi jejaring sosial dengan member-membernya. Memang potensi situs jejaring sosial ini sangat luarbiasa sekali. Lihatlah bagaimana jejaring facebook, myspace telah mampu mengangkat pencetusnya sebagai milyader baru. Khususnya facebook, dalam kondisi menerapkan free register saja pendapatan facebook sudah sekian juta dollar, apalagi kalau seandainya issue facebook mau berbayar diterapkan, wah… tambah banyak tuh pundi-pundi dollarnya facebook. Ngomong-ngomong dari mana yah kok facebook bisa dapat income hingga jutaan dollar?

Yang jelas jawabannya adalah dari sponsor. Bayangkan kita sebenarnyalah yang membesarkan facebook dan menyediakan ruang terbuka bagi para sponsor untuk memasarkan produk-produknya. Tanpa kita sadari, facebook sebenarnya telah menyediakan ruang bagi para sponsor untuk memasarkan produk-produknya. Namun apa yang kita dapat..? Tidak ada kecuali kenyamanan dan kenikmatan dalam ber-facebook ria.

Peluang inilah yang ditangkap oleh Geostring. Prinsipnya mereka ingin berbagi dengan member-member dalam mendulang dollar juga. Setiap aktivitas kita dalam kedua situs jejaring sosial ini akan mendapat point yang kemudian dapat di tukar dengan dollar.

Hingga awal Maret ini kedua situs tersebut masih dalam versi beta, tapi sambutan dari komunitas dunia maya khususnya para internet marketer sangat luar biasa. Dalam waktu singkat jumlah membernya naik secara drastis.

Bagi yang udah bosen berfacebook ria, silakan coba gabung dengan situs jejaring sosial ini, klik disini untuk sign up GEOSTRING
Setelah melakukan register, maka anda akan mendapatkan $10 langsung ke account anda. Pembayaran akan dikirim melalui cek ke alamat masing-masing, so isi data anda dengan benar. Cek akan di konfirmasikan melalui email setelah balance anda mencapai $100.

Disarankan jangan menggunakan email yahoo, karena proses registrasi akan mengalami penundaan yang cukup lama jika menggunakan akun yahoo.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Jakarta Pusat